Mengenai Saya

Foto saya
Ilustrator yang ingin menjadi penyanyi, desainer yang membenci animasi, tukang tidur yang menggemari kopi, Mancunian namun tetap Interisti, pecinta namun sulit untuk dicintai hanya karena selembar puisi. Don't be too serious about me, this is just irony.

Rabu, 24 Agustus 2011

Dua Puluh Empat, Ada yang Harus Dihapus dan Ada yang Tidak Harus Dirayakan

Dalam hitungan lebih kurang dari 4-5 jam, ada masa depan yang ingin lebih banyak kulihat.


Hampir 9 tahun lamanya tanpa terasa, terasing di pulau ini, terhitung sejak pertengahan tahun 2002 hingga saat ini di pertengahan tahun 2011. Mulai dari nol untuk beradaptasi dengan budayanya dan mempelajari bahasanya, hanya dua hal itu memang yang terhitung baru untukku.
Masih banyak sebenarnya.
Tempat yang ingin kukunjungi, hal-hal baru yang ingin kulihat, dua sisi yang kuingin kupelajari, gunung yang ingin kudaki, hati yang ingin kubuat lebih berwarna, dan ternyata tak cukup waktu bagiku.
Apa sekarang?


Pada suatu ketika waktu itu telah datang lagi, ada yang bertambah dan ada yang berkurang dalam hidup kita, yaitu umur dan masa hidup.


Setelah berputar selama dua puluh empat kali, pada saat itu juga aku memilih untuk melihat masa depan baru yang telah lama usang. Meninggalkan semua yang ada di sini seperti tak pernah terjadi. Seandainya ada seorang penulis buku tentang sejarah hidup seseorang, ada permintaan yang kuingin dia lakukan untukku,"Bisakah menghapus 9 tahun itu dari sejarahku?"
Dari seorang pecinta, yang pintar ataupun pemalas, petaruh, seseorang yang cantik ataupun yang buruk rupa, pencela, pendaki, pemikir, penggemar kopi, pemusik, angkuh ataupun rendah diri, yang alim atau sekedar ikut-ikutan, pembohong, parasit, kejam atau yang murah hati, dan berbagai macam manusia lainnya yang pernah kulihat dan kuperhatikan.
Kenyataannya kalian terlalu beragam untuk dihapus.


Dan sekali lagi aku bertaruh,


"Tak ada satupun dari kalian yang mengingatnya"


Malang, 05 Mei 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar